Sunday, April 7, 2013

Chromebook adalah Menerima Ivy Bridge Dukungan Hanya Jika Anda Pikir Mereka Were Mati







digg
email



Oleh Nicole Scott
6 Apr, 2012 07:45

2 Komentar dan 0 Reaksi

Google Chromebooks rupanya tidak mati keluar tapi mempersiapkan diri untuk mengambil keuntungan dari Intel SandyNetbook AcerBridge & prosesor Ivy Bridge. Michael Larabel dari Phoronix melihat kontribusi besar untuk Google Coreboot, yang merupakan lapisan Linux di Chrome yang menangani perangkat keras. Kode baru menunjukkan bahwa GoogleNetbook Asus adalah menjaga janjinya bahwa Chromebooks akan semakin cepat. Dalam kasus anda tidak terjawab itu, dan volume penjualan menunjukkan bahwa banyak orang lakukan, Chromebooks menjalankan Google Chrome OS, sistem operasi berbasis browser yang berjalan hanya aplikasi Web.


Bisa jadi Chromebooks dan Smartbook Qualcomm yang hanya sedikit terlalu dini untuk pasar sebagai ASUS Transformer Prime telah membuktikan bahwa ada ruang untuk pertumbuhan di segmen ini. Kepentingan Windows 8 pada ARM menimbulkan pertanyaan produktivitas notebook Ultra tipis, dengan peningkatan grafis daNetbook Toshiban hardware kemampuan Chromebooks bisa menjadi menarik, jika mereka dapat menurunkan titik harga mereka. Hal lain yang menarik adalah bahwa dukungan untuk Intel Turbo Boost juga telah ditambahkan, ini memberikan perangkat kemampuan untuk berjalan lebih cepat saat kondisi suhu dan kekuasaan memungkinkan.

Sepertinya Chromebooks mungkin masih memiliki sedikit kehidupan yang tersisa di dalamnya, tidak masuk akal bagi Google untuk tetap bekerja pada proyek jika ada yang berencana menindaklanjuti hal itu, sekali lagi, hal-hal aneh telah terjadi.

Via Phoronix melalui Cnet via NetbookNews.de

No comments:

Post a Comment