Sunday, April 7, 2013

Chromebooks: Acer yakin, ASUS & HTC Tinggalkan Ide untuk Sekarang




saham


digg
email



oleh Malarie
1 Jun, 2012 00:22

2 Komentar dan 0 Reaksi

Untuk saat ini, Samsung mungkin akan tetap satu-satunya pemasok Chromebooks generasi kedua. Bersaing produsen sanHarga Netbook Acergat skeptis tentang netbook seperti notebook dengan sistem operasi Chrome awan Google OS. Para Chromebooks generasi pertama dari Samsung dan Acer memiliki penjualan yang sangat mengecewakan. Menurut industri di Taiwan, kurang dari 200.000 eksemplar dibeli di seluruh dunia. Kini Acer mencoba untuk memutuskan apakah mereka ingin mengambil risiko manufaktur produk dengan track record yang buruk.





ASUS dan HTC telah memutuskan untuk menahan diri dari mengambil berjudi pada Chromebook dan menahan untuk saat ini pada kemitraan dengan Google. Chromebooks adalah menjual sulit untuk pelanggan digunakan untuk mendapHarga Netbook Asusatkan netbook dengan sebagian besar kemampuan yang sama dengan harga lebih murah. Pelanggan sering mencurigai mencoba sistem baru ketika kebanyakan orang lebih akrab dan nyaman dengan Windows 7.

Mungkin itu sebabnya Samsung telah dilengkapi Chromebook baru dengan hardware yang lebih kuat berdasarkan prosesHarga Netbook Asusor bukannya chip Atom ditemukan di model generasi pertama Intel Celeron 867. Selain itu, yang baru memiliki 16 GB memori flash dan RAM 4 GB dan biaya jauh lebih sedikit pada $ 450-550.

No comments:

Post a Comment