Sunday, April 7, 2013

Gadget Berita CeBit 2012 Highlights & Round Up







digg
email



Oleh Nicole Scott
14 Mar, 2012 08:18

0 Komentar dan 0 Reaksi

Cebit 2012 tidak menyenangkan seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi kami menemukan beberapa permata di lantai pertunjukan! Kita harus memeriksa yang belum pernah melihat referensi desain Ultrabook layar sentuh, Fujutsu mHarga Netbook Acerengumumkan Ivy Bridge Ultrabook, Acer meluncurkan seri V5 mereka yang merupakan 11,6 inch Ultra tipis yang akan olahraga hingga Core i5 prosesor Ivy Bridge dan tentu saja Anda kami menangkap dunia maya 3D awesome!

Memamerkan dalam video highlights CeBit di bawah ini adalah referensi desain untuk layar sentuh dan Ultrabook seperti yang Anda kirim dari video di bawah ini terlihat cantik. Intel memamerkan Zinio yang merupakan sebuah aplikasi untuHarga Netbook Asusk membaca majalah, kami mampu dengan mudah membolak-balik halaman serta berinteraksi dengan konten halaman.



Netbook tidak absen dari CeBit, Acer mengumumkan Seri V5 yang olahraga dan 11,6 model yang akan datang sebagai Acer Harga Netbook ToshibaAspire One V5 olahraga Celeron & Pentium prosesor dan Acer Aspire V5 yang akan memiliki Core I3 & Inti pilihan i5. Struktur penamaan baru tidak membingungkan sama sekali ... (masukkan gulungan mata).

Kacamata 3D yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan dunia maya adalah tidak benar-benar baru, tetapi berusaha Carl Zeiss Cinemizer 3D Ditambah gelas CeBit hari ini kita lupa persis bagaimana keren mereka. Demo kita lihat adalah lebih kuat daripada kebanyakan karena memiliki aplikasi komersial dalam pikiran, klien perspektif bisa berjalan melalui dunia yang dirancang oleh arsitek mereka. Ada sebuah aplikasi yang menyertainya pada iPad mana pencahayaan dapat disesuaikan serta furnitur menambahkan dihapus. Aspek desain bangunan juga dapat diubah dengan cepat.

No comments:

Post a Comment