Sunday, April 7, 2013

Lenovo IdeaPad S205: Bersubsidi Wimax Netbook Bukankah Mati




Saham


digg
Email



Oleh Nicole Scott
17 Apr, 2012 18:33

0 Komentar dan 0 Reaksi

Sprint tidak meninggalkan Netbooks dan telah memutuskan untuk menggelar Lenovo Ideapad S205 Netbook pada jaringan Wimax mereka. Apa yang sangat aneh adalah bahwa Sprint baru saja mengumNetbook Acerumkan bahwa mereka membolos ponsel Wimax dalam portofolio mereka. Tidak pernah kurang mereka telah meluncurkan Lenovo yang, dari kami tangan-on, kita pikirkan adalah Netbook yang baik. Muncul dengan sebuah panel 11,6 inci (1366 x 768), prosesor 1.33GHz dual-core Intel U5600, memori 2GB DDR3, hard drive 250GB, WiFi 802.11a/b/g/n modul dan enam sel ( 4400mAh) baterai yang akan berlangsung sekitar lima jam.



Tablet adalah semua kemarahan bagi operator dan masuk akal, mereka adalah perangkat konsumsi multimedia besar, mengagumkan uNetbook Asusntuk surfing web dan data konsumsi. Sprint telah memutuskan bahwa netbook masih bernilai sementara, karena mereka adalah perangkat produktivitas mereka pas dengan Wimax karena itu cepat dan akan bersaing dengan cara Anda membuat konten.

Terjangkau Lenovo IdeaPad S205s 3G/4G Mini Tersedia dari Sprint untuk $ 199,99 Notebook
Diposkan oleh MarkJElliott pada Apr 16, 2012 03:45:26
Mini notebook ultra-portable kemasan dalam dengan Sprint 4G, sebuah prosesor Intel Pentium dual-core yang kuat dan Windows 7 Home Premium

Yang terjangkau Lenovo IdeaPad ® S205s adalah Mini notebook ultra-portable, menampilkan prosesor Intel Pentium ® ® dual-core U5600, Windows 7 Home Premium dan 3G/4G (WiMAX) kemampuan jaringan dari Sprint yang memungkinkan pengguna membeli perangkat tunggal untuk semua kebutuhan komputasi mereka.

Harga hanya $ 199,99 (belum termasuk pajak) dengan baris baru atau upgrade dengan memenuhi syarat dan dua tahun perjanjian layanan, setelah $ 100 mail in rebate melalui reward card1, Lenovo IdeaPad S205s membuat pendamping perjalanan yang seNetbook Toshibampurna dengan membawa musik, video dan konten pengguna hidup. Ini tersedia dalam kapal Sprint langsung saluran penjualan, termasuk Sprint Toko, Penjualan Bisnis, Telesales (1-800-SPRINT1 [Panggil: 1-800-SPRINT1]) dan Web Penjualan (www.sprint.com).

Menampilkan profil 18mm ramping dan ringan tubuh 3.26-pound dengan layar 11,6 inci, menggabungkan chic, desain ultraportable dan keyboard AccuType, menjadikannya pendamping Internet yang sempurna untuk mengambil di mana saja.

Lenovo IdeaPad S205s menawarkan teknologi pengenalan wajah built-in webcam dan VeriFace ® yang memungkinkan pengguna untuk login ke mini notebook mereka dengan wajah mereka, daripada harus mengingat password yang panjang. VeriFace juga dapat digunakan untuk merekam pesan video dan melakukan panggilan web, membuat notebook satu perangkat untuk konektivitas, hiburan dan portabilitas ekstrim PC.

Lenovo IdeaPad S205s akan datang dimuat dengan pusat AppUpSM Intel yang memungkinkan pengguna untuk menelusuri katalog terpusat aplikasi untuk pembelian atau download ke netbook atau perangkat komputasi personal. Ini fitur ribuan aplikasi untuk game, hiburan, keuangan, bisnis dan pendidikan dari berbagai kategori yang berbeda, termasuk sosial, Educat

No comments:

Post a Comment