Sunday, April 7, 2013

Qualcomm Awal Smartbook tapi S4 Ultra-Tipis Laptop Bisa Tepat Pada Waktu






digg
email



Oleh Nicole Scott
31 Mar, 2012 17:35

0 Komentar dan 0 Reaksi

Anda dapat memiliki ide bagus tapi jika Anda terlalu dini untuk pasar maka tidak ada yang akan peduli dan benar-benar mengejek produk Anda, yang tampaknya menjadi kasus dengan Qualcomm dan konsep SmartbooNetbook Acerk mereka. Kembali pada tahun 2009 Qualcomm mendorong sebuah ultrathin laptop berbasis ARM disebut Smartbook itu tidak sukses. Tahun lalu ASUS merilis Tegra 2 Transformer berbasis Nvidia yang merupakan tablet dengan dock dilepas, pada dasarnya tablet dengan kecenderungan laptop. Dengan semua pembicaraan tentang Windows 8 berNetbook Asusbasis ARM laptop beredar itu tidak mengherankan bahwa Qualcomm SVP Rob Chandok mengatakan laporan PCWorld bahwa laptop Snapdragon yang kembali di atas meja.



Qualcomm saat ini sedang membangun versi quad-core khusus yang 28nm Snapdragon S4 khusus untuk Windows 8 laptoNetbook Toshibap yang akan lebih tipis dari Apple MacBook Air. Menurut Chandock Qualcomm berpikir "jauh lebih ringan dari apa yang Intel sebut sebagai Ultrabook,".

Sampai sekarang kita belum memiliki konfirmasi bahwa baik Nvidia, Qualcomm TI atau bekerja pada Notebook ARM, petunjuk hanya diberikan pada MEMBANGUN bahwa mereka dalam bekerja.

Jika Anda tidak yakin apa sebenarnya Smartbook adalah mengapa Anda tidak memeriksa review kami dari Toshiba AC100 Smartbook kami memeriksa pada bulan September 2005.

No comments:

Post a Comment