Sunday, April 7, 2013

Samsung Series 5 Chromebook 550: Harga yang lebih rendah di masa depan? & Hands-On Video







digg
email



oleh Malarie
2 Jun, 2012 02:30

0 Komentar dan 0 Reaksi

Tertarik membeli Chromebook tetapi tidak tertarik pada harga? Menurut sebuah wawancara dengan Wakil Presiden Senior Google Chrome & Apps, Sundar Pichai di ABC News, Chromebooks masa depan mungkin datangHarga Netbook Acer dalam berbagai harga. Harga saat ini Chromebook 550, $ 450, akan berada di kisaran tengah, dengan beberapa Chromebooks di kisaran atas dan orang lain dalam kisaran yang lebih rendah.



Tidak jelas bagaimana Google dan Samsung berencana untuk menurunkan biaya Chromebook tanpa mengorbankan perbaikan dalam kinerja yangHarga Netbook Asus dicapai oleh 550 baru. Salah satu pilihan akan menurunkan harga melalui iklan bersubsidi sebagian, seperti Amazon Kindle e-Pembaca.

Bagaimanapun, kita tidak bisa tahu bagaimana masa depan Chromebook akan berubah, sampai kita mempertimbangkan bagaimana update terbaru nya, karya-karya 550.

Brad dari Liliputing mendapat tangannya pada Chromebook baru 550 dan telah mengumpulkan video singkat kesan pertaHarga Netbook Asusma dari perangkat. Sejauh ini, Chromebook 550 tampaknya akan membentuk menjadi jauh lebih baik daripada pendahulunya.

No comments:

Post a Comment