Sunday, April 7, 2013

Samsung Series 5 Ultra Convertible * Hands-On Video * - Computex 2012




saham


digg
email



oleh Malarie
5 Jun, 2012 09:53

1 Komentar dan 0 Reaksi

Parameter Computex didefinisikan kemarin: ultrabooks dengan kemampuan sentuh dan Windows 8. Ini mengejutkHarga Netbook Aceran untuk menemukan bahwa Samsung memiliki solusi yang tepat di tangan. Samsung Series 5 Ultra Convertible adalah ide yang sangat segar. Hal ini memiliki layar 13,3 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel yang dapat dilipat ke bawah 360 derajat untuk menjadi benar-benar datar - hampir ke bagian bawah unit - untuk hanya menampilkan layar multi-touch seperti tablet.



Tak pelak, pertanyaan tentang apa yang terjadi pada kunci muncul. Samsung memiliki lebih banyak waktu tersisa untuk memikirkan solusi yang tepat Harga Netbook Asusuntuk masalah ini. Karena ini hanya prototipe, Anda masih bisa mengubah hal-hal sekitar untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Mungkin Samsung akan mempertimbangkan untuk membuat layar kurang mengkilap juga.

Ultra Convertible dilengkapi dengan prosesor Ivy Bridge dan 4 GB RAM. Ini memiliki standar Ultrabook spesifikasi: port USB 3.0 dan juga GB hard drive dalam kombinasi dengan drive SSD 24GB 500. Saat ini belum, kita tidak tahu hargHarga Netbook Toshibaa dan ketersediaan, tetapi akan lebih bagus lagi jika kita bisa mendapatkan fakta-fakta tambahan atau bahkan model produksi-siap di IFA pada bulan September. Berikut ini adalah Sascha hands-on video dengan Ultra Series 5 Convertible:


Sumber: NetbookNews.de

Berbagi Cerita ini





TAGS: 1366 x 768, jembatan ivy, prototipe, Samsung, samsung seri 5, samsung seri 5 Ultra convertible, Samsung Ultra konversi, video, windows 8

No comments:

Post a Comment