Sunday, April 7, 2013

Sony Vaio Chromebook VCC111 di Jalan







digg
Email



Oleh Nicole Scott
25 Mar, 2012 01:27

2 Komentar dan 0 Reaksi

Chromebooks belum benar-benar menjadi perangkat populer sehingga benar-benar mengejutkan bahwa Sony akan memasuki permainan Chromebook. Para bahwa Sony Vaio VCC111 telah melewati FCC adalah sedikit kejutaNetbook Acern, dalam hal ada keraguan mengenai apakah ini Chromebook, pada halaman 2 dari manual ada referensi untuk "mulai Chrome OS". Jika Anda memerlukan lebih banyak bukti memeriksa keyboard, itu hilang tombol Windows, Anda hanya mendapatkan Ctrl dan tombol Alt di sisi kiri bawah, indikasi ini lebih lanjut menjadi mesin OS Google Chrome.

     
Ini masih belum jelas apa spesifikasi internal untuk VAIO CC111, tapi dengan buku petunjuk dan gambar setidaknya kita bisa menguNetbook Asusrangi beberapa dari mereka. Bagian bawah gambar Chromebook memiliki stiker yang menunjukkan ia memiliki 11,6 "layar Samsung dan CPU adalah" T25 ". Ini bisa menjadi Tegra 2 T25 prosesor berbasis ARM Nvidia, yang akan menarik karena akan membuatnya untuk Chromebook pertama yang dijalankan pada prosesor berbasis non-Intel.

Jika kita mengambil menebak di spesifikasi, ini akan menjadi perkiraan terbaik kami, kami menempatkan? di samping item yang kita benar-benar tidak yakin tentang, tetapi akan logis melihat desain Chomebook saat ini.

Prosesor: (?) 250 T25 1.2GHz prosesor berbasis ARM Nvidia Tegra
Layar: 11,6 "diagonal, diproduksi oleh Samsung
OS: Chrome OS
Memori: 2GB RAM (?)
Port: dua USB 2.0, SD card reader, port headphone, port mikrofon, HDMI
Wireless: 802.11 b / g / n dan Bluetooth
Penyimpanan: SSD - 16GB (?)
Harga pada Chromebooks umumnya mulai sekitar $ 299 - $ 400, jadi kita harapkan Sony ini menjadi hampir sama, berdasarkan gaNetbook Toshibambar ada tampaknya tidak menjadi sesuatu yang istimewa Sony telah dilakukan untuk menjamin harga yang lebih tinggi.

Kami menemukan menarik bahwa Sony memutuskan untuk masuk ke dalam game Chromebook tapi itu membuat kita bertanya-tanya apakah itu akan membawa mereka selama ini untuk merilis sebuah Ultrabook.

Via NetbookNews.de via LaptopREview

No comments:

Post a Comment