Sunday, April 7, 2013

The New MacBook Pro dari Apple: Rumor Baru & More







digg
Email



Oleh Malarie
16 Mei 2012 07:00

0 Komentar dan 0 Reaksi

Rumor dan spekulasi berlimpah tentang MacBook Pro diperbarui. 9to5Mac yakin mereka tahu bagaimana MacBook baru akan diperbarui. Apple resmi akan mengumumkan rincian lebih di musim panas, tapi sampai saat itu sumber krHarga Netbook Toshibaedibel dalam produsen kontrak Apple dan pemasok telah mengungkapkan tidbits airnya sedikit untuk menambah rumor.



Tampaknya orang-orang di Apple berkeyakinan bahwa drive optis internal tidak lagi diperlukan pada komputer portabel. Model Pro baru akan melakukannya tanpa itu. Mac App store sekarang akan menawarkan film dan t.v. seri yang dapat Anda beli di iTunes dan mereka akan membuat instalasi perangkat lunak yang tersedia, untuk sHarga Netbook Aceriapa saja yang ingin drive untuk menghubungkan eksternal. Penghematan Ketinggian berjumlah hanya 1 milimeter, tapi mungkin pengecualian dari drive optis internal diperlukan untuk Pro untuk bersaing di pasar bergerak semakin ke arah ultrabooks pernah lebih ramping dan lebih ramping.



Baru, lebih tipis MacBook Pro akan terlihat seperti "Ultra tipis" versi dari seri saat ini, daripada yang lebih besar MacBook Air. Ada batas untuk berapa tipis Pro bisa pergi, asalkan Apple tidak radikal menjauhkan diri dari antarmuka eksternal. Langkah untuk membuang koneksi Ethernet karena kebutuhan ruang (seperti terlihat dalam MacBook Air) mungkin pergi terlalu jauh bagi banyak pengguna bisnis. Tetapi dapat dimengerti bahwa antarmuka ini mungkin akan menjadi korban kasus desain datar. Perkuatan juga mungkin dengan adaptor eksternal dengan Thunderbolt (misalnya Thunderbolt layar) atau USB (seperti MacBook Air). Kabarnya, Firewire akan juga akan dihapus.



Akhirnya, MacBook Pro baru kabarnya akan mendapatkan USB 3.0 - yang datang dengan update otomatis Intel. Meskipun memang jauh lebih lambat dibandingkan Tunderbolt, USB 3.0 lebih cepat dari USB 2.0 dan Firewire. Untuk pekerjaaHarga Netbook Asusn di jalan, ini berarti bahwa akan ada tidak perangkat periferal Firewire atau kemampuan untuk mendapatkan akses atau kabel terus menambah koleksi kabel dan adaptor. Di meja di rumah atau di tempat kerja, layar Thunderbolt sebagai "docking station" tentu saja akan lebih menarik.

Ini telah lama dikabarkan dan didukung oleh perangkat lunak di OS X Lion 10.7.4 dan Mountain Lion beta bahwa MacBook Pro baru akan memiliki Retina Display dengan pilihan resolusi yang berbeda. Persis seberapa tinggi resolusi layar akan, tidak jelas dari informasi yang tersedia. Akhirnya, Anda akan tahu karena Apple akan menyediakan data yang tepat piksel daripada deskripsi seperti "besar", "kecil" atau "optimal."
Juga dari beta merupakan indikasi bahwa NVIDIA GeForce GT 650m, yang berada di ujung kartu grafis dalam model standar, akan digunakan. Hasil terbaik akan menjadi kombinasi yang baru prosesor Intel Ivy Bridge dengan GT 650m.

No comments:

Post a Comment