Sunday, April 7, 2013

Toshiba Ends Love Affair mereka dengan Netbooks, di AS







digg
email



Oleh Nicole Scott
25 Mei 2012 20:06

2 Komentar dan 0 Reaksi

Netbook kehilangan keharuman mereka di negara maju karena daya tarik seksi ramping Ultrabook. Toshiba telah menjaHarga Netbook Acerdi waktu yang lama advokat untuk Netbook membuat produk fantastis dan bahkan mendorong batas dengan menempatkan speaker Harman Kardon ke telapak bertumpu dari perangkat mereka.

Brad selama di Liliputing berbicara kepada eksekutif Toshiba yang menegaskan kepadanya bahwa Amerika Toshiba tidak memilikHarga Netbook Asusi rencana untuk menawarkan netbook baru di AS. Ini berarti bahwa NB510 Cedar Trail Netbook tidak akan melihat terang hari di Amerika Utara!

Toshiba gantinya akan fokus pada ultrabooks seperti Toshiba Portege Z830 yang menawarkan faktor bentuk yang sama tipis daHarga Netbook Toshiban ringan namun performa jauh lebih baik daripada netbook khas. Perbedaan harga yang besar karena Ultrabooks mereka mulai dari $ 800 dan netbook mereka di $ 400.

Jika Anda berada di AS dan masih mencari perangkat produktivitas yang mudah pada anggaran Anda ASUS, Acer & HP masih mendukung sisi negara kategori.

No comments:

Post a Comment