Sunday, April 7, 2013

ASUS Eee Pc X101CH Cedar Trail Netbook Mendapat Diulas




Saham


digg
Email



Oleh Nicole Scott
13 Mar, 2012 10:54

2 Komentar

ASUS Eee PC X101CH adalah salah satu yang pertama Cedar Trail Netbooks dan itu salah satu netbook tertipis di pasar. Eee PC X101CH memiliki 10,1 inci, 1024 x layar 600 piksel, prosesor 1,6 GHz Atom N2600, harddiHarga Netbook Acersk 320GB, RAM 1GB dan hard drive 320GB. Muncul dengan sel 3, baterai 23Whr. Ia memiliki titik harga pembunuh karena Anda dapat menemukannya di Amazon mulai dari $ 270. Brad selama di Liliputing telah menjalankan X101CH Eee PC melalui review langkah dan kami telah menyertakan bawah beberapa poin penting dari review-nya.

               
Eee PC X101CH dapat menangani pemutaran video HD 1080p dengan sempurna dan olahraga port HDMI untuk keluaran video HD ke layar eksternal. Mengukur 10,3 "x 7,1" x 0,86 "dan berat sekitar 2,2 pon, Eee PC X101CH adalah salah satu netbook terkecil dan teringan yang tersedia.
Netbook adalah berkat tanpa kipaHarga Netbook Asuss ke Cedar Trail N2600 prosesor, meskipun itu tidak dimaksudkan untuk menghasilkan banyak panas yang tampak bahwa X101CH bisa mendapatkan sedikit hangat. Brad mencatat: "jika Anda menggunakan komputer selama lebih dari setengah jam Anda akan melihat bahwa keyboard mulai terasa hangat, terutama di pusat dan di sisi kiri dari PC. Dan jika Anda memposisikan netbook di pangkuan Anda, Anda juga dapat melihat bahwa bagian bawah menjadi hangat. "
RAM pada netbook ini tidak up-gradable. Tidak ada slot untuk mengaksesnya dari bawah dan Anda harus dismantel kasus untuk sampai ke sana. Setelah di sisi Anda akan menemukan bahwa menghilangkan panel akses karena 1GB memori terpasang ke motherboard dan tidak ada slot SODIMM untuk memori tambahan.
Non Tampilan Glossy dengan matte panel, setelah Anda menggunakan kombinasi ini Anda akan bertanya-tanya mengapa mereka membuatnya dengan cara lain.
Keyboard ditampilkan sejumlah kecil fleksibilitas di pusat tapi Brad menemukan itu cukup nyaman untuk mengetik. Laporan padHarga Netbook Toshibaa trackpad yang netral, itu bekerja dengan sempurna, yang sebenarnya lebih daripada yang dapat dikatakan untuk banyak Netbook Acer.
Kinerja bijaksana Anda tidak akan melihat terlalu banyak perbedaan dari netbook sebelumnya, tetapi kemampuan untuk multitasking imporved serta grafis. 1080p HD pemutaran video sangat mudah dan mereka tidak akan perlu berada dalam format tertentu, apapun itu.

No comments:

Post a Comment