Sunday, April 7, 2013

ASUS PadFone Detil Walk Through Handset, Tablet & Dock




saham


digg
email



Oleh Nicole Scott
11 Mei 2012 11:20

7 Komentar dan 0 Reaksi

ASUS Padfone adalah perangkat hybrid terbaru dari ASUS, itu adalah tambahan yang bagus untuk lini Tranformer up karena merupakan smartphone dengan tablet docking staHarga Netbook Acertion dengan pilihan untuk menambahkan keHarga Netbook Toshibayboard. Itu punya tingkat satu lagi fungsi di atas perangkat Transformer yang ada karena Anda dapat menggunakannya hanya sebagai telepon. Namun, semua ini fleksibilitas ekstra datang pada biaya, perangkat ini lebih besar dan lebih berat daripada premium ASUS Transformer Prime.

     
Kami sudah merilis beberapa video memamerkan Padfone, kami punya Unboxing dari semua perangkat, perbandingan dengan Perdana dan asli Transformer (TF101) dan sekarang kita punya 17 menit berjalan rinci melalui perangkat lunak pada handset dan Harga Netbook Asusdocking station. Kami juga melihat lebih dekat di dermaga yang sebenarnya bahwa handset cocok menjadi, pada awalnya tampaknya dipertanyakan maka saya benar-benar memberikan kasih beberapa perusahaan. Untungnya itu berdiri dan kami akan terus membuat video.


Berbagi Cerita ini





TAGS: 10 "hybrid, 10-inci, Android, android 4.0, Asus, asus Padfone, ASUS PadFone Tablet, asus Padfone unboxing, docking station, hybrid, keyboard, keyboard dock, peluncuran, Padfone, PadFone Smartphone, stasiun Padfone, stasiun Padfone dock unboxing unboxing, stasiun Padfone unboxing, foto, smartphone, stasiun, tablet, tablet PadFone, trafo, trasformer prima, unboxing

No comments:

Post a Comment