Sunday, April 7, 2013

Motorola Lapdock Sekarang Menjalankan Android 4.0 bukan Linux







digg
Email



Oleh Nicole Scott
5 Apr, 2012 02:56

1 Komentar dan 0 Reaksi

Motorola Lapdock adalah aksesori untuk smartphone Motorola Atrix seperti, itu adalah netbook seperti perangkat yang memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman yang lebih kuat dengan menyediakan versi desktop Firefox dan sistem operasi Linux yang disesuaikan disebut Webtop. Sebelumnya Lapdock boot ke OS sendiri, ONetbook AcerS sekunder yang dimuat untuk menjalankan bersama ponsel Android operasi keuntungan system.The untuk memiliki OS ini berbasis Linux pada netbook seperti aksesori adalah bahwa Anda diberi akses ke browser Firefox penuh dengan dukungan untuk Adobe Flash, Anda juga dapat mengontrol dan memanipulasi smartphone Android Anda di jendela pada desktop Webtop. Menurut Android and Me, mereka telah membuang OS Netbook AsusWebtop mendukung versi tablet Android Ice Cream Sandwich. Android 4.0 adalah iterasi pertama Android yang melds bersama-sama adalah edisi smartphone Google (Gingerbread) dan tablet edisi (Honeycomb).



The Lapdock aksesori tidak terbukti berhasil karena beberapa alasan, pertama kinerja tidak besar karena dual core CPU di telepon harus kekuatan OS Android pada handset dan OS Webtop pada Lapdock tersebut. Hal ini pada dasarnya meninggalkan perangkat hanya berguna untuk browsing web. Ada juga keterputusan antara aplikasi dan perangkat, karena ponsel ini berjalan pada Android 2.3 tidak memiliki akses ke aplikasi tablet, Netbook Toshiba karang bahwa ponsel dapat beralih ke mode tablet, yang ASUS Padfone tidak ketika merapat, kami akan Pengalaman tidak lagi sangat pixelated aplikasi membuat mereka banyak lebih berguna. Ini jelas teori di balik switch, kita akan tertarik untuk melihat bagaimana mereka telah berhasil lepas dan memasukkannya melalui tes beberapa kita sendiri.

Jika Anda bertanya-tanya apakah mereka versi desktop dari Firefox terjebak di sekitar, jawabannya akan ada sebagai Webtop akan menggunakan peramban smartphone Motorola.

Versi baru dari OS Webtop ditemukan pada bocor membangun Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dijadwalkan akan didorong keluar ke Motorola Droid RAZR Maxx RAZR dan segera untuk Verizon Wireless.

Kami sangat penasaran untuk melihat apakah Lapdock baru melakukan lebih baik daripada ASUS Transformer dengan itu Keyboard docking station.

Via GottabeMobile

No comments:

Post a Comment