Sunday, April 7, 2013

PadFone Dock dipertukarkan dengan Asli Transformer Dock [Video]







digg
email



Oleh Nicole Scott
11 Mei 2012 08:53

8 Komentar

ASUS Padfone merupakan smartphone dengan aspirasi Netbook karena dilengkapi dengan tablet 10,1 inci (Padfone Station)Harga Netbook Toshiba dan keyboard dock. Jika Anda kebetulan memiliki Transformer dermaga asli peletakan di sekitar (atau dapat menemukan satu di Ebay) Anda akan dapat menyimpan beberapa dolar dengan mendapatkan TF101 dermaga. Padfone lebih tebal karena harus mengakomodasi handset 9.22mm masuk akal bahwa hal itu akan sejalan dengan teknologi lama tahun.



Kami punya video di sini memamerkan dua dermaga serta sedikit perbedaan dalam desain, pada dasarnya karena Padfone adalah berat atas jangkauHarga Netbook Aceran gerak dari dermaga Padfone terbatas. Yang berarti Anda harus menemukan sweet spot untuk menyeimbangkan perangkat Anda sendiri.


Anda akan melihat dalam foto di baHarga Netbook Asuswah ini yang dermaga TF101 berwarna coklat dan bertekstur dan salah satu perbedaan estetika adalah bahwa dermaga Padfone memiliki sudut bulat pada engsel.

     
Berbagi Cerita ini





TAGS: 1.5GHz, android 4.0, Asus, asus Padfone, kompatibilitas, kompatibel, hybrid, dipertukarkan, keyboard, netbook, Padfone, Qualcomm snapdragon s4, s4, smartphone, Snapdragon, tablet, uji

No comments:

Post a Comment